Berita Terbaru

Menjijikkan, Beredar Video YouTube Pasangan Suami Istri Terekam CCTV Mencuri Kotak Amal Masjid Ajak Kedua Anaknya!

Setelah beredarnya kabar mengenai seorang pria yang dibakar hidup-hidup oleh beberapa orang lantaran diduaga mencuri amplifier milik musala. Sekarang ini, beredar video di YouTube yang sedang viral menunjukkan aksi pencurian uang di kotak amal masjid.

Parahnya, aksi yang sangat tidak terpuji ini dilakukan bersama dengan seorang perempuan yang diduga adalah istinya. Tindakan ini telah terekam oleh CCTV yang berada di dalam masjid. 


Pada awalnya terlihat ada seorang wanita yang masih mengenakan helm bersama dengan dua anaknya masuk dalam masjid tersebut. Tak lama setelah itu, terlihat seorang pria yang mengenakan celana panjang dan kemeja yang diduga ada suami dari wanita tadi masuk dalam masjid.

Setelah itu, ada seorang pria lain yang diduga merupakan penjaga masjid juga ikut masuk. Melihat adanya kondisi ini, dalam video YouTube itu menunjukkan kalau si suami ini berpura-pura menjalan salat pada barisan paling depan.

Pada saat melihat sang panjaga masjid ini keluar, pria ini langsung menghentikan adegan salatnya untuk melancarnya aksinya. Terlihat sangat jelas dalam video YouTube tersebut kalau pria yang tidak diketahui identitasnya ini mondar-mandir dalam masjid.


Sedangkan sang istri yang juga terlihat keluar masuk dalam masjid. Video ini juga telah diunggah di media sosial Facebook (FB) oleh pemilik akun bernama Lentera TV. Dalam keterangannya, diduga kalau pria itu awalnya berniat untuk melakukan pencurian pada amplifier masjid.

Amplifier tersebut berada di dekat mimbar masjid. Mungkin karena merasa kesusahan untuk mengambil barang tersebut. akhirnya pria ini memutuskan untuk mencuri uang di kotak amal yang berada belakang pintu masuk.

Sebelum melakukan pengambilan uang di kotak amal itu, terlihat dalam video YouTube kalau sang istri telah memberikan sebuah alat kepada suaminya untuk dapat membuka kotak amal. Kemudian sang istri keluar dari masjid bersama dengan anak-anaknya.

Beberapa kali terlihat kalau pria itu was-was dengan aksi yang sangat tercela tersebut. Dalam video YouTube itu dia sesekali menghentikan aksinya pada saat situasi buruk. Masih belum diketahui dimana lokasi dan kapan terjadinya peristiwa ini. Akan tetapi, video ini telah mengundang banyak komentar dari netizen.
[lr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menjijikkan, Beredar Video YouTube Pasangan Suami Istri Terekam CCTV Mencuri Kotak Amal Masjid Ajak Kedua Anaknya!