Cara Alami Hilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat memang cukup menjadi masalah bagi banyak orang karena mungkin sedikit banyak mengganggu penampilan yah mungkin membuat kurang percaya diri pada penampilan anda. Anda bisa menggunakan beberapa cara berikut untuk menghilangkan bekas jerawat.
bekas jerawat


1. Menggunakan putih telur.

Putih telur dikenal oleh para pakar kecantikan sebagai bahan alami pengencang kulit terutama kulit wajah,ternyata putih telur juga bisa lo menghilangkan bekas jerawat caranya: Pertama bersihkan wajah dengan air kemudian bersihkan dengan handuk,ambil 1 butir telur,pisahkan putih dan kuning telur, gunakan putih telur sebagai masker ,biarkan 10 sd 15 menit,setelah itu bersihkan dengan air dingin dan lakukan secara rutin 2 sd 3 kali seminggu sampai bekas jerawat anda benar benar hilang.

2.Menggunakan lidah buaya.

Ternyata daun lidah buaya juga di percaya dapat menghilangkan bekas jerawat dan caranyapun sangat mudah yang di guakan adalah jel yang ada di dalamnya sebelumnya bersihkan dulu wajah anda kemudian kemudian anda bisa langsung mengoleskannya pada wajah anda.Atau hancurkan gunakan sebagai masker.Anda juga bisa menambahkan minyak zaitun bahan alami yang satu ini juga memiliki manfaat yang sama,tunggu 10 sd 15 menit setelah itu tinggal bersihkan dengan air lakukan secara rutin 2 sd 3 kali seminggu secara rutin.

3.kulit mentimun

Untuk menggunakan ramuan ini cukup mudah, sobat cukup mengupas mentimun. Eits kulitnya jangan di buang ya, karena kulit mentimun tersebut yang akan kita gunakan sebagai. Kulit mentimun tadi kita ambil dan cukup sobat gosok – gosokkan pada wajah yang terdapat flek flek hitam. Mentimun mengandung zat kolagen yang bermanfaat untuk mengencangan dan mencerahkan kulit wajah. Kalau tidak ada pantangan mentimunnya yang udah dikuppas tadi boleh dimakan, hasilnya kan lebih baik lagi.Lakukan secara rutin seperti cara sebelumnya.

4.Dengan ampas teh hitam.

Ada hanya perlu mengoleskannya pada wajah anda lakukan sama persis sama seperti cara sebelumnya,nah selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel