Fenomena Bocah Bertelur

Akmal, 12 tahun, asal Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, membuat heboh warga di kampungnya. Bocah yang baru tamat dari bangku sekolah dasar itu mengeluarkan benda mirip telur dari lubang duburnya.
Akmal



Peristiwa unik itu terjadi Minggu, 7 Juni 2015, sekitar pukul 16.30 Wita. Saat itu Akmal sedang berada di rumah. Akmal mengeluarkan telur dibantu dukun beranak setelah sebelum mengerang kesakitan di bagian duburnya.

 Ruslim, ayah Akmal, (48)  mengatakan anaknya itu sudah bertelur sebanyak empat kali dalam dua pekan terakhir.

Akmal pertama kali mengeluarkan telur di tepi sungai di Kecamatan Bungaya beberapa hari lalu. Saat itu, Akmal merasa ingin buang air besar.

Beberapa hari selanjutnya, Akmal mengeluarkan telur kedua saat ingin buang air besar. Telur itu juga pecah secara tidak sengaja. “Telur yang pecah itu tidak ada kuning telurnya,” kata Ruslim.

Saat bertelur yang ketiga kalinya, pihak keluarga pun berinisiatif merekam peristiwa unik itu. Kini telur tersebut disimpan oleh pihak keluarga.Anda bisa mencari di Youtube.

Untuk memastikan apakah benda yang keluar dari dubur anaknya itu adalah telur, pihak keluarga pun meminta agar Akmal menjalani proses Ultrasonografi (USG). Hasilnya, ditemukan benda berbentuk menyerupai telur berdiameter 3,26 sentimeter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel