Pengakuan Lukman Sardi Pindah Agama

Kabar mengejutkan datang dari aktor kawakan Lukman Sardi yang kini tengah menjadi perbincangan publik. Siapa sangka, Lukman Sardi yang memerankan tokoh Ahmad Dahlan dalam film Sang Pencerah kini berpindah keyakinan.



Tak pelak, pengakuan Lukman ini memicu kontroversial di kalangan netizen. Banyak yang menyayangkan keputusan Lukman Sardi berpindah agama. Bahkan, tak sedikit pula dari mereka yang menghujat aktor kelahiran 14 Juli 1971 ini.

 Alasan Lukman Sardi Masuk Kristen


Lukman Sardi mengaku pindah agama bukan karena paksaan melainkan mendapat mukjizat yang datang dari Tuhan. “Banyak mukjizat yang terjadi. Baik dalam hal kehidupan saya, dari segi apapun itu. Baik dari segi ekonomi, dari segi berkat yang begitu banyak,” ungkap Lukman Sardi pada sebuah kesaksiannya di GBI Ecclesia.

Lukman lantas menceritakan pengalamannya dihimpit kesusahan. Seperti keadaan ekonomi yang sulit ketika sang istri melahirkan putra pertamanya pada tahun 2009 silam. “Pada saat itu bukan saya nggak punya uang, tetapi biaya kurang. Saat saya duduk diam memikirkan hal tersebut, tiba-tiba saya mendapat mukjizat,” tambahnya.

lukman sardi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel