Pengemis Ini Tinggal di Hotel Bintang 5

Apa yang terlintas di pikiran anda jika mendengar kata pengemis mungkin kotor, lusuh dan juga hidup serba kekurangan namun lain halnya denga pengemis yang satu ini. Ya! Bahkan dengan hasil mengemis bisa jadi kaya raya. Fakta-fakta ini cukup mencengangkan ini ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi terjadi pula di Dubai.


pengemis kaya
Kampanye antimengemis oleh Polisi Dubai, yang dimulai pada tanggal 7 Juni, telah menjaring seorang pengemis dengan kategori baru. Di mana pengemis ini tertangkap tengah tinggal di hotel bintang 5 di Dubai dan memasuki negara itu dengan visa bisnis.

“Polisi Dubai menangkap 70 pengemis,” kata Kolonel Mohammed Rashid Al Muhairi, Direktur, Pariwisata Keamanan, CID.

Menurut Emirates247 pada hari Ahad (21/6/201), pengemis-pengemis ini beroperasi di depan masjid, mal dan berkeliaran di jalan-jalan menggunakan pakaian kumal.

Letnan Kolonel Ali Salem, Direktur, Departemen Imigran Ilegal, mengatakan saat polisi menangkap seorang wanita Arab, wanita itu memohon kepada para pejabat untuk tidak menangkapnya. Dia mengatkan bahwa dia adalah ibu dari empat anak dan mereka semua sendirian. Polisi menemukan anak-anak berusia antara tiga dan sembilan tahun di hotel bintang 5 itu.

Dia telah memasuki negara itu dengan visa bisnis dan membayar hotel setiap hari. Polisi menyita Dhs 13,000 darinya. Dia mengaku bahwa suaminya menderita beberapa kesulitan dan ia datang untuk meminta. Wanita itu telah digiring ke Kejaksaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel