Unik Pria Dengan 12 Jari Tangan

Seorang pria di India bernama Vijay Singh mempunyai 6 jari di tangan kanan dan kirinya. Vijay mengaku berkat kelebihannya ini ia mampu mengetik 100 kata per menit. Kemampuannya tersebut telah ia asah sejak kecil dengan alat bantu mesin ketik.



Meski begitu, kelebihan Vijay tersebut tidak membuat ia beruntung di tanah kelahirannya. Vijay mengaku sudah setahun ini ditolak lebih dari 50 perusahaan.

"Mereka (perusahaan) hanya menginginkan wanita cantik saja sebagai sekretaris," ungkap Vijay. "Mereka tidak butuh orang dengan 12 jari."

Karena hal tersebut, pria 48 tahun ini akhirnya memutuskan untuk pergi ke London. Ia telah membuat visa untuk belajar di Perguruan Tinggi Sekretaris dan bekerja paruh waktu selama 20 jam per minggu.

"Aku tak sabar segera ke London untuk belajar dan bekerja paruh waktu di kantor," imbuhnya. "Kupikir di Inggris aku akan lebih dihargai karena kemampuanku."

Hingga kini rekor mengetik paling cepat di dunia masih dipegang oleh Stella Pajunas. Wanita asal Chicago, Amerika Serikat, itu mengetik menggunakan mesin ketik elektrik IBM pada pemecahan rekor tahun 1964.
Vijay Singh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel