Rocky Gerung: Hai Netizen, Twitter Saya Dicuri si Dungu!


Foto: RiauSky.com

Akun Twitter akademisi Rocky Gerung dicuri seseorang. Rocky Gerung menyebut si pencuri sebagai 'si dungu'.

Kabar akun Twitter Rocky Gerung dicuri disampaikan langsung oleh kader Demokrat itu lewat video pendek. Video itu dibagikan Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik via Twitter.

"Hai netizen, selamat malam. Sekadar breaking news bahwa akun Twitter saya dicuri oleh si dungu. Terima kasih," kata Rocky Gerung di video itu seperti dilihat Jumat (18/10/2019).

Rachland Nashidik yang mengunggah video Rocky Gerung menyebut akun rekannya itu diretas seseorang. Menurutnya, si peretas telah menghapus akun yang memiliki sekitar 1,3 juta pengikut itu.

"Akun Twitter Rocky Gerung di-hacked. Pelakunya kemudian menghapus akun Rocky tersebut, yang telah memiliki 1.3 juta followers. Tak cukup, ia juga membuat akun imitasi atas nama Rocky Gerung," jelas Rachland.

"Kebebasan berpendapat bisa begitu menakutkan bagi sebagian orang," imbuh dia tanpa menjelaskan siapa yang ketakutan akan kebebasan berpendapat.

Hingga pagi ini, muncul akun-akun yang mengatasnamakan Rocky Gerung. Rachland menegaskan akun asli Rocky Gerung masih belum kembali.

"Akun lama Rocky Gerung masih dikuasai 'si dungu'. Rocky Gerung hingga hari ini tidak membuatakun baru seperti berita di sini," katanya merujuk link salah satu pemberitaan terkaitakun Rocky Gerung.


Sumber: Detik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel