Sungguh Miris.. 2 Pegawai BNN Dicokok karena Coba Jual Narkoba Barang Bukti


Ilustrasi Jual Beli Narkoba. (Foto: REQnews.com)

Dua orang pegawai Badan Nasional Narkotika (BNN) diamankan buntut kedapatan menjual barang bukti. Adalah narkoba jenis sabu seberat 2,5 kilogram yang dijual.

Mereka adalah MK yang merupakan seorang oknum anggota polisi dan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), MR. Berdasar informasi yang dihimpun, MR diamankan saat coba menjual barang haram itu ke seorang pembeli di sebuah apartemen kawasan Jakarta pada Jumat, 11 Oktober 2019.

BNN membenarkan adanya hal ini. Tapi, dia belum bisa merinci soal penangkapan ini karena masih didalami. Keduanya diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Memang betul diamankan dan saat ini sedang diproses di Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya," kata Kepala Biro Humas dan Protokol BNN, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 17 Oktober 2019.

Saat mengamankan MR, ternyata MK mendatanginya. Lantas karena MK juga sudah diketahui terlibat, langsung ditangkap saat itu juga. Lebih lanjut, Pudjo menambahkan instansinya akan terus berkomitmen memberangus peredaran narkoba. Apalagi, kasus melibatkan oknum pegawai BNN yang harusnya melakukan penindakan.

"Untuk oknum yang terlibat akan diproses sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku," kata dia lagi. (Viva)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel