Biadab! Lagi dan Lagi Zionis Israel Bombardir Gaza, 11 Warga Gaza Gugur


Bom dari jet tempur Israel. Foto: Istimewa

Kebiadaban zionis Israel atas warga Palestina kembali terjadi. Wilayah Gaza hari-hari ini dibombardir jet-jet tempur Israel dan sejauh ini telah menewaskan 11 orang dan 45 lainnya terluka, termasuk anak-anak.

Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan sebelas warga Palestina syahid sementara 45 lainnya terluka dalam serangan udara zionis Israel terhadap Jalur Gaza pada Selasa, 12 November 2019.


Bom dari jet tempur Israel. Foto: Istimewa

Mengutip laman daysofpalestine.com, mereka yang meninggal dunia termasuk Bahaa Abu Ata (42 tahun), pemimpin Jihad Islam, dan istrinya Asmaa Abu Ata (39 tahun). Bom yang dijatuhkan itu juga melukai anak Abu Ata dan tetangganya.

Sementara itu 45 warga Palestina juga terluka, 25 diantaranya adalah anak-anak, dalam eskalasi terbaru zionis yang mengklaim hanya menargetkan perlawanan.

Membalas bom-bom Israel, pejuang pembebasan Palestina menembakkan rudal pembalasan ke sasaran Israel. Sekitar 20 warga Israel dilaporkan terluka, sebagian besar dari mereka mengalami luka karena panik, namun hal ini ditutupi pihak Israel. (Indonesiainside)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel