Ngeri.. Mayat Dicor di Musala, Suryono Dibunuh Calon Suami Istrinya Sendiri


Ilustrasi. (Foto: Ist)

usun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember itu dibunuh calon suami istrinya.

Pembunuhan ini sudah direncanakan. Sebab Suryono sudah hilang tujuh bulan terakhir.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal mengatakan sebelumnya polisi mendapat laporan ada jenazah yang diduga dikubur di bawah lantai musala rumah. Pembongkaran lantai dilakukan di titik yang diduga ada jenazah ditutup dengan dua lapis beton yang bagian atasnya dilapisi keramik. Salah satu lapisan beton memiliki tebal sekitar 25 sentimeter.

Setelah digali beberapa jam, polisi akhirnya berhasil menemukan sesosok yang diduga jenazah korban pembunuhan. Jenazah tersebut dibungkus kain sarung.

Sementara itu, Kepala Dusun Juroju, Edi bercerita Suryono memang sudah tidak terlihat sejak tujuh bulan lalu. Sedangkan di rumah tersebut hanya ada istrinya Busani (45).

Pembongkaran ini dilakukan setelah Edi didatangi salah seorang anak Suryono yang bernama Bahar yang menceritakan kalah ayahnya sudah dibunuh oleh calon suami ibunya, Jumarin. Bahar mengaku mendapat informasi itu dari ibunya sendiri saat telepon ibunya dan menanyakan kabar ayahnya tersebut.

Selain itu, Busani selama beberapa bulan terakhir memang menjalin hubungan dengan Jumarin dan diduga mereka berdua merencanakan menikah dan menghilangkan nyawa Suryono. Meski demikian, rencana pernikahan itu tak jadi terlaksana lantaran istri Jumarin yang lama bekerja sebagai TKW di Arab Saudi beberapa waktu lalu pulang ke rumah Jumarin. (Suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel