Beredar Ekstasi Berlogo Mirip Palu Arit PKI di Pekanbaru

Beredar Ekstasi Berlogo Mirip Palu Arit PKI di Pekanbaru

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Pekanbaru menemukan ekstasi berlogokan palu arit saat menggerebek indekos di Jalan Pahlawan Kerja Gang Damai, Marpoyan Damai, Pekanbaru. 

Tak hanya ekstasi berlogo palu arit PKI yang ditemukan Satresnarkoba Polresta Pekanbaru, juga pil serupa berlogo Rolex, dan Hermes dengan jumlah keseluruhan 74 butir.   

"Dari jumlah 74 tersebut, 20 butir berlogo Rolex, 24 butir logo palu arit, dan 30 butir logo Hermes," kata Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, AKP Juper Lumbantoruan, Kamis (16/7/2020). 

Barang-barang haram tersebut disita dari tangan FF. Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, AKP Juper Lumbantoruan, mengatakan tersangka merupakan pengangguran. 

Pekerjaan sebagai pengedar narkoba dilakukan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

"Hasil pemeriksaan terhadap tersangka mengakui ekstasi akan diedarkan di Kota Pekanbaru," jelas AKP Juper Lumbantoruan. 



 Berdasarkan penyelidikan petugas, FF kaki tangan seorang bandar berstatus narapidana yang kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pekanbaru. 

"Untuk sampai saat ini kita melakukan pengembangan, memang menurut pengakuan tersangka, memang barang bukti tersebut didapatnya dari salah seorang napi yang ada di lapas kota Pekanbaru," katanya. [kumparan]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel