Kepala Bocah Tersangkut Tiang, Warganet: Mau Ngakak tapi Kasian

Kepala Bocah Tersangkut Tiang, Warganet: Mau Ngakak tapi Kasian

Tingkah laku anak-anak memang beragam dan terkadang di luar nalar orang dewasa, salah satunya seperti yang menimpa seorang bocah yang terekam kamera terjebak di antara dua tiang listrik. Entah bagaimana awalnya, tapi kepala bocah lelaki itu tersangkut di antara tiang.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @finrul pada 17 Juli, pemilik akun mengunggah video berdurasi 29 detik merekam seorang bocah lelaki, yang tampak masih mengenakan atasan baju seragam sekolah menggunakan celana pendek untuk bermain. Selain itu, ia juga masih menggendong tas ransel berwarna merah di pundaknya.

Ia terlihat menangis tersedu-sedu bahkan hingga berteriak karena kepalanya tersangkut di antara dua tiang listrik. Seorang lelaki terlihat berusaha untuk mengeluarkan bocah tersebut dengan mengangkatnya ke atas, berharap kepala bocah itu tidak menyangkut kembali.

Hingga akhir video yang dibagikan pemilik akun @finrul pun kepala bocah tersebut masih tersangkut. Namun, menurut informasi dari akun Twitter @akarif4k mengatakan bahwa kepala bocah tersebut berhasil dilepaskan dari himpitan tiang listrik.

Rupanya ada pengguna YouTube dengan akun Banjar Satria I-I-I mengunggah video serupa namun dalam versi lengkap berdurasi 46 detik. Dalam video tersebut, terlihat ada lelaki lain yang ikut membantu menyelamatkan bocah tersebut. Bocah tersebut pada akhirnya selamat dengan menundukkan kepalanya dan memiringkannya ke arah samping sehingga terbebas.

Video yang diunggah pada 16 Juli di akun YouTube itu memiliki judul "Anak kecil nyangkut di tiang listrik 'Bali Buleleng'". Jika keterangan tempat pada judul video itu benar, maka kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Buleleng, Bali.

Unggahan yang telah ditonton sebanyak lebih dari 782 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 9.600 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang merasa kejadian itu lucu namun pada saat yang bersamaan merasa kasihan dengan bocah tersebut.

 "Mau ngakak tapi kasian," tulis akun @ribihinmili.

"Pasti adeknya sombong duluan pamer keahlian ke temen-temennya kalau kepalanya bisa masuk situ, lalu jadi besar kepala eh malah nggak bisa keluar," komentar @syiiiiifnf.

"Dia sedang kesusahan, tapi kok lucu yah," tambah @achiecuy.

"Eh gue pernah juga kayak gitu. Pas lagi nunggu angkot depan gang, eh pas angkotnya deket, kepala gue nggak bisa lepas dong. Panik banget. Nggak tau berapa lama ngeluarin kepala gue dari situ. Iseng banget dulu gue pas bocah ternyata," ungkap @harrrnum_.

"Itu kenapa bisa masuk tapi nggak bisa keluar gitu siiih. Aneh-aneh aja kerjaan lu tong tapi kasian," cuit @_lockand.[suara]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel