Apresiasi Gubernur Anies, Warga: Setelah Ratusan Purnama Ada Juga Pemimpin yang Ngerti Urgensinya "Simpul LA" Ini


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Selasa (4/8/2020) meninjau progres pembangunan Jalan Jalan Layang Tapal Kuda pertama di Jakarta untuk mengurai kemacetan di perlintasan KA Lenteng Agung yang sudah bertahun-tahun menjadi titik kemacetan yang sangat dikeluhkan warga.

"Pembangunan ini dimulai sejak November tahun lalu, Jalan Layang Lenteng Agung menggunakan anggaran dari APBD DKI Jakarta sebesar Rp140,8 miliar. Bertujuan untuk mengurai simpul kemacetan di perlintasan KA Lenteng Agung," kata Anies Baswedan di akun facebooknya, Selasa (4/8) malam.

"Pagi tadi mengecek kemajuan pekerjaannya, alhamdulillah sudah mencapai 75%. Mohon doa dan dukungannya agar segera tuntas sesuai rencana pada akhir tahun 2020 dan dapat kita mulai gunakan pada tahun 2021," tutup Anies.

Disambut Gembira dan Apresiasi Warga

Pembangunan jalan layang di LA ini disambut gembira dan apresiasi warga.

"Setelah ratusan purnama ada juga pemimpin yg ngerti urgensinya simpul ini. Sebagai pengguna jalur ini, paham banget gimana macet makanan sehari² lintasan ini. Bravo!" ujar Soegeng Wijaya di kolom komentar postingan fb Anies Baswedan.

"Betul sekali. Mo netes air mataku saking terharunya Krn dengan adalanya jalan ini bakal tdk lagi kemacetan," timpal Abdul Aziz Elhaqqy.

"Paling sebel dari arah Tanjung Barat ke Lenteng Agung. Pas sampai situ (pintu kereta IISIP) macetnya bikin emosi jiwa. Setelah melewati situ rasanya plong. Gak ada macet lagi. 😄," komen Budi Yanto.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel