Fahri Hamzah - Fadli Zon Dapat Bintang Mahaputra Nararya, Pendukung Jokowi Ngamuk



Saya harus akui kali ini Presiden Jokowi kerennn abis (saya harus fair kalau musti bilang keren ya saya sampaikan yang sejujurnya).

Mengapa keren? Karena dia membuat manuver menukik yaitu "memeluk erat" dua pengeritik utama dirinya yaitu duet 2F (Fahri Hamzah dan Fadlizon) dengan memberi bintang tanda jasa.

Penghargaan itu langsung membuat kelompok pendukung akut Pak Presiden bergolak bahkan sampai pada meratapi nasibnya, lantaran merasa perjuangannya dinafikan oleh Pak Jokowi.

Mereka (para pembela Pak Jokowi) merasa luka hati mereka belum tersembuhkan oleh ucapan-ucapan Fahri dan Fadlizon, namun justru Pak Jokowi malah merangkul dua orang yang menjadi pengeritik utamanya tersebut.

Melihat manuver Pak Jokowi ini saya terbahak, bahkan sampai joged-joged. Alhamdulillah saya pernah menjadi sahabat Pak Jokowi, dan Insyallah saya tau dibalik semua ini😁😁.

Untuk semua yang melihat politik hitam-putih, selamat sakit gigi asal jangan bunuh diri. Inilah politik tidak ada permusuhan atau perkawanan yang abadi, yang ada kepentingan yang menguntungkan.

Hanya harapan saya 2F tetap membuka mulut untuk kebijakan yang memang harus dikritisi, dan hadiah bintang jasa ini tidak membuat Anda berdua langsung mingkem untuk penderitaan rakyat dan kebijakan-kebijkan konyol lainnya.

(By Naniek S Deyang)

Saya harus akui kali ini Presiden Jokowi kerennn abis ( saya harus fair kalau musti bilang keren ya saya sampaikan yg...
Dikirim oleh Naniek S Deyang pada Senin, 10 Agustus 2020

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel