Jokowi Ingin Bajak Momentum Krisis Untuk Lompatan Besar, Syarief Hasan: Semua Bisa Terjadi, Tergantung Kabinetnya

Jokowi Ingin Bajak Momentum Krisis Untuk Lompatan Besar, Syarief Hasan: Semua Bisa Terjadi, Tergantung Kabinetnya

Harapan Presiden Joko Widodo yang menyatakan momentum krisis pandemik Covid-19 harus dibajak untuk melakukan lompatan besar disambut baik oleh Pimpinan MPR RI.

Wakil Ketua MPR RI, Syarief Hasan meyebutkan, harapan itu akan tercapai apabila didukung oleh sikap para menteri Kabinet Indonesia Maju bisa mengejawantahkan harapan tersebut.

"Memang betul, di setiap kesempatan selalu ada opportunity. Nah, itu yang secara eksplisit disampaikan kepada rakyat Indonesia," kata Syarief Hasan kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8).

"Permasalahannya adalah terletak pada pembantu-pembantu presiden, bagaimana mereka menerjemahkan keinginan presiden, saya pikir itu," imbuhnya menegaskan.

Atas dasar itu, politisi senior Partai Demorkrat ini berharap para pembantu Presiden dapat seirama dengan keinginan Presiden Jokowi yang ingin membuat lompatan besar dan bisa melewati krisis akibat pagebluk Covid-19.
Jadi, harapan saya, mudah-mudahan sesuai dengan harapan presiden juga, bahwa harus gotong-royong secara bersama-sama untuk menanggulangi permasalahan bangsa," demikian Syarief Hasan.(rmol)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel