Terbongkar, Aksi Pukul Wortel di Pisau Chintya Candranaya Trik Receh


Oknum pesilat wanita, Chintya Candranaya, kembali bikin geger dengan mengunggah video memukul potongan wortel yang ditancapkan di sebilah pisau. Kesannya, dalam aksi tersebut Chintya begitu sakti dan kebal senjata tajam.

Padahal, aksi itu cuma trik saja. Semua terungkap lewat akun instagram @grapplerreceh. Seorang pengikut @grapplerreceh memberikan analisanya yang masuk akal karena memang sesuai dengan teori fisika dalam kehidupan sehari-hari.

Video itu akhirnya diunggah akun @grapplerreceh. Sang pengikut memotong daging ayam dengan pisau yang tajam.

Pisau itu dengan mudahnya memotong daging ayam jadi beberapa bagian. Dan, tiba di waktu pembuktian, ketika orang yang mempraktekannya memukul-mukul sisi tajam pisau tersebut.

Sang perekam juga memukul-mukul pisau ke lengannya dengan frontal. Tapi, dia tak melakukan sayatan.

Ya, tentu saja tak terluka. Karena, sebuah pisau bisa melukai seseorang atau memotong sebuah benda lunak kalau digunakan dengan teknik menyayat atau memotong.

@grapplerreceh juga menyindir halus Chintya yang mengaku aksinya bukan suntingan. Padahal, di belakangnya, ada motor yang tiba-tiba hilang dan langsung jadi bahan rundungan warganet.

"Dont do this at home and without professional guidance!!! Gak perlu akurasi juga.. Iya percaya gak edit mba, tapi penjelasannya masih menutupi science yg sebenarnya.. Jadi latian akurasi apa pamer kesaktian? Terus itu motor kemana? ????," begitu caption @grapplerreceh.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel