Viral Mike Tyson Masuk Islam?

Viral Video Mike Tyson Salat Berjamaah dengan Badou Jack

Badou Jack baru-baru ini mengunjungi Mike Tyson di kantor manajemen lahan pertaniannya di California. Salah satu adegan yang viral dari pertemuan kedua petinju kelas dunia ini adalah ketika keduanya salat berjamaah.

Jack adalah mantan juara dunia di dua kelompok berat badan. Ia memegang gelar kelas menengah super WBC dari 2015 hingga 2017 dan gelar kelas berat ringan WBA pada tahun 2017. Ia mewakili Gambia di Olimpiade 2008, sebelum berganti kewarganegaraan menjadi warga Swedia hingga sekarang.

Tyson sepertinya menjamu juniornya itu di Tyson Ranch, bisnis lahan pertaniannya. Setelah itu, kedua petinju beragama Islam ini melakukan salat berjamaah di ruangan lobi kantor tersebut.

Video keduanya salat itu lalu diunggah Jack di akun Twitternya. Alhasil, reaksi positif datang dari berbagai warganet, yang memuji silaturahmi kedua petinju Muslim ini.

Meski demikian, beberapa warganet juga mengkritisi imam dari keduanya yang mengenakan celana pendek. Belum diketahui siapa yang bertindak sebagai imam yang memimpin Jack dan Tyson, yang jelas ia memang terlihat mengenakan celana pendek yang memerlihatkan pahanya.

Terlepas dari beberapa kritikan, pada umumnya pengikut Jack di Twitter cukup berbahagia. Terutama melihat Tyson yang ternyata masih memegang teguh ajaran Islam.

Maklum, reputasi si leher beton dari kegemarannya mengonsumsi obat-obat terlarang dan langganan wanita penghibur membuat isu bahwa dirinya telah meninggalkan ajaran Islam.
Tonton video Jack salat berjamaah dengan Tyson di sini:[kumparan]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel