Viral Video TikTok Perempuan Berbicara Sendiri, Warganet Ungkap Penyebabnya

Viral Video TikTok Perempuan Berbicara Sendiri, Warganet Ungkap Penyebabnya

Akun TikTok @Syifadayanti07 mengunggah sebuah video yang kini menjadi viral di sosial media. Dalam video itu, pemilik akun bercerita jika ia tengah berbelanja bersama ibu dan dua orang kakaknya.

Saat pemilik akun bercerita mengenai kakak keduanya, perempuan berhijab tersebut tengah berbicara sendiri dengan posisi sedikit membungkuk. Ia terlihat sedang memilih handuk, seolah ada orang lain yang ada di depannya.

"Ini kakakku yang nomor 2, dia lagi milih-milih handuk ngomong sendiri seolah-olah ada orang di depannya padahal aku sama sekali ga lihat apa-apa," tulisnya dalam keterangan video tersebut.



 Video dengan likes mencapai lebih dari 113 ribu ini mengundang komentar warganet. Yang membuat merinding, beberapa warganet mengatakan jika kakak dari pemilik akun tengah berbicara dengan seorang anak perempuan berusia kurang lebih 6 tahun.

Pemilik akun pun bercerita, jika sang kakak memang baru mengalami keguguran, yang membuatnya jadi sering berbicara sendiri.

"Dia ada anak yang pernah keguguran ya? Penglihatan anak saya, itu lagi bicara sama anaknya cewe umur -+ 6 tahun," kata akun @Ciphey.

Hal ini pun dibenarkan oleh pemilik akun, "Iya bener, kakakku pernah keguguran."

Akun bernama Ose, Saridhina dan Chindy Bu'e Saffar juga mengatakan hal yang sama, jika ada anak perempuan di depan kakak pemilik akun.

"Ada anak kecil cewek di bawahnya. Maaf kalau salah lihat," komen Chindy Bu'e Saffar.

Karena hal tersebut, banyak pula yang menyarankan jika sebaiknya, walau telah mengalami keguguran, keluarga memberi nama agar si anak tak terus mengikuti kakak dari pemilik akun.

"Bawa berobat mba, itu anaknya yang keguguran minta diakui sama orangtuanya, dia minta nama bin/binti itu yang pernah saya alami," tulis akun Lisdawati.

"Awalnya biasa aja, pas liat komentar tentang anak yang keguguran, tiba-tiba merinding sendiri dohhh," komentar Rukayah Al Badris.[suara]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel