Aneh, Guru Chintya yang Ngaku Lawan 200 Orang Gagal Terus Tebas Wortel

Aneh, Guru Chintya yang Ngaku Lawan 200 Orang Gagal Terus Tebas Wortel

Dua oknum pesilat asal lampung, Agus Setiawan Jaya dan Chintya Chandranaya menjadi sorotan dunia beladiri nasional beberapa waktu belakangan ini.

Sebabnya, Agus dan Chintya mengklaim memiliki kesaktian. Agus pernah mengaku melawan 200 orang sendirian. Alasannya, juga terbilang konyol, karena wanita.

Sementara Chintya disebut pernah lawan 40 orang sendirian dan membunuh lima di antaranya. Meskipun, pada akhirnya manajer Chintya, Anjar Weni membantah hal itu karena kesalahan admin media sosial mereka.

Chintya dan Agus juga dinilai telah meresahkan dunia beladiri nasional dengan aksi-aksinya di media sosial. Keduanya dianggap melakukan pembodohan publik karena dinilai mengedit video-video aksi ekstremnya sebelum disebarluaskan.

 Aksi-aksi Agus dan Chintya semakin dinilai palsu karena keduanya tak mau membuktikannya secara langsung di depan umum.

Bahkan, Agus dan Chintya sempat didatangi oleh Gerakan #BeladiriBersatu yang dipelopori oleh sejumlah petarung nasional seperti Theodorus Ginting, Suwardi, dan Mustadi Anetta.

Namun, keduanya tak berani menampakkan batang hidungnya, dengan alasan tidak pernah mengundang #BeladiriBersatu untuk bertandang ke markasnya di Lampung.

Selain permintaan pembuktian dari #BeladiriBersatu, netizen juga mendesak Agus dan Chintya. Belakangan ini, Agus dan Chintya kerap melakukan siaran langsung baik di instagram maupun di channel youtube mereka.

Namun ada hal menarik dari siang langsung Agus dan Chintya. Tepatnya saat mereka beraksi dengan jurus golok bayangan.

Dalam videonya, Agus mencoba untuk memotong wortel yang terikat dengan besi. Agus bermaksud membelah wortel tersebut menggunakan golok tanpa menyentuh besi.

Yang menjadi sorotan warga net adalah, Agus sering kali gagal melakukan aksinya. Tak seperti video-video sebelumnya, Agus dan Chintya langsung berhasil memecahkan durian, menghancurkan pilar tembok, hingga menghindar dari tembakan peluru.

Terhitung, Agus harus melakukan 20 kali percobaan untuk memotong wortel yang tergantung di tiang besi. Itupun tetap tidak sempurna karena jelas sekali golok Agus membentur tiang.

 "Kenapa sering enggak kena wortelnya? Cuma mau ngepasin ya? Kalau cuma kayak gitu golok gua juga udah bisa dibilang golok bayangan," tulis seorang netizen.

"Senyum dan ketawa diwajahnya penuh dengan tekanan batin. Beda Dari vidio golok siluman dulu. Dulu ngerekamnya dari depan pas.  Kok ini dari samping," sambung lainnya.

Hingga saat ini, video Agus dan Chintya telah disaksikan lebih dari 97 ribu kali. Ironisnya, video tersebut lebih banyak mendapatkan dislike ketimbang like.[viva]

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel