Dinilai Provokasi dan Menebar Islamophobia, Akun Twitter Media DW Indonesia Disikat Habis Netizen

 


KONTENISLAM.COM - DW (Deutsche Welle) ini media dari Jerman yang reputasinya tidak diragukan lagi. Tapi masuk buka cabang ke Indonesia (DW Indonesia) bikin liputan yang mengundang kontroversi terkait orang tua yang mengajarkan dan membiasakan anak-anak perempuannya memakai jilbab sejak kecil.

Isi liputan dan narasumbernya yang berasal dari aktivis Islam Liberal dinilai sebagai bentuk Islamophobia dan menebar provokasi.

Saat ditanya admin DW Indonesia ini agamanya apa oleh netizen, dijawab "Agama adalah hal paling pribadi".

Kalau agama adalah hal paling pribadi, lalu kenapa elu malah sibuk ngurusin agama orang lain? Sontak netizen ramai-ramai menghabisi DW Indonesia.

Tak kurang dari Fadli Zon ikut menghajarnya.

"Liputan ini menunjukkan sentimen “islamofobia” dan agak memalukan untuk media sekelas @dwnews," kata Fadli Zon di twitter, Jumat (25/9/2020).

"Admin @dw_indonesia kalau anda bilang agama adl hal yg pribadi, buat apa anda membuat postingan spt ini? Org tua dr agama apapun PASTI akan membuat anaknya menjadi org yg Beriman dan Berahlak. Hanya KOMUNIS yg tidak suka orang beragama," ujar @runturambi_w.

Inkonsistensi orang-orang feminis dan liberal, mereka mendesak urusan agama menjadi urusan pribadi, namun merecoki urusan rumah-tangga kaum Muslim dalam mendidik anak-anak mereka. Memakai alasan yang seolah-olah ilmiah secara psikologis dengan menakut-nakuti munculnya sifat eksklusif dan radikal.

Seharusnya kaum feminis dan liberal fokus saja mengurus rumah-tangga mereka sendiri.

Nanti sama-sama dibuktikan, keluaga mana yang akan menghasilkan manusia-manusia yang baik dan mana yang bejat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel