Mahfud MD Jelaskan Perbincangan dengan Haikal Hassan

Mahfud MD Jelaskan Perbincangan dengan Haikal Hassan

Menko Polhukam Mahfud Md menjelaskan terkait pertemuannya dengan Jubir PA 212 bUstaz Haikal Hassan kemarin. Mahfud mengaku hanya berbincang sejumlah topik bersama Haikal Hassan.

"Banyak yang dibincangkan. Kami bicara kesamaan latar belakang sebagai sesama penganut Islam Ahlussunnah Wal Jamaah yang inklusif," kata Mahfud saat dihubungi, Sabtu (5/9/2020).

Mahfud mengatakan keduanya memang saat ini memiliki jalan politik yang berbeda. Namun menurutnya itu hal yang wajar dan tak melanggar hukum.

"Kami merasa sama-sama berjuang untuk mensyiarkan Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam tapi jalan politiknya berbeda. Itu tak apa-apa, yang penting tak melanggar hukum," ucapnya.

Mahfud juga menganggap diskusi walaupun berbeda jalan politik tetap hal yang baik. Asalkan, sebutnya, tujuannya juga sama-sama baik.

"Kalau tujuannya sama-sama baik tentu tak perlu ada permusuhan dan tak perlu saling membebani," ujarnya.

Seperti diketahui, Mahfud Md melakukan diskusi bersama juru bicara (jubir) PA 212 Ustaz Haikal Hassan. Pertemuan tersebut dilakukan pada pagi hari tadi.

"Terasa asyik berdiskusi di pagi akhir pekan bersama Ust. Haikal Hassan," kata Mahfud seperti dikutip dalam akunnya @mohmahfudmd, pada Sabtu (5/9/2020).[detik]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel