Mualaf dan Langsung Berhijab, DJ Cantik Nathalie Holscher Hapus Semua Foto Masa Lalu


KONTENISLAM.COM - YouTuber sekaligus DJ cantik, Nathalie Holscher telah resmi memeluk agama Islam atau menjadi mualaf pada Selasa, 22 September 2020. Nathalie mengungkapnya sendiri melalui Instagram pribadinya.

Nathalie mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan busana tertutup berwarna putih dan juga hijab. Dalam foto tersebut, juga terlihat komedian Sule yang hadir menjadi saksi saat Nathalie menjalani mengucap syahadat.

“Di hari Selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam,” tulis Nathalie, Selasa, 22 September 2020.

Perempuan kelahiran 14 September 1992 itu juga menyampaikan terima kasih kepada Mualaf Center Indonesia pimpinan Koh Steven Indra Wibowo yang telah membimbingnya jadi mualaf, juga kepada komedian Sule yang telah menjadi saksi saat ikrar dua kalimat syahadat.

“Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi ????????,” tulis Nathalie menambahkan.

Setelah resmi memeluk agama Islam, Nathalie mengunggah videonya yang mengenakan hijab. Video itu diunggah pada hari Sabtu, 25 September 2020. Dalam video itu, Nathalie tampak cantik memakai hijab.

“bismillah 🙏🏻,” tulis Nathalie sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Hal yang mencuri perhatian adalah, Nathalie tampak sudah menghapus semua foto-foto masa lalunya di akun Instagramnya yang memiliki satu juta lebih followers itu.

Saat ini, hanya tersisa empat unggahan saja di Instagram Nathalie. Empat unggahan yang tersisa itu menampilkan Nathalie semuanya mengenakan hijab.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel