Rocky Gerung: Kapasitas Anies Dalam Menangani Covid Melampaui Kapasitas Yang Lain

 

Apa yang disampaikan Rocky Gerung sangat tepat. Kalau mau covid selesai, serahkan ke Anies. Karena Anies sudah terbukti kapasitasnya dalam soal covid melampaun kapasitas yang lain. Cuma persoalannya memang politik. Ada yang tidak suka Anies nanti melejit pamornya dan membahayakan 2024.

"Anies bilang saya mengikuti Presiden utamakan kesehatan. Anies bilang saya tunduk pada keputusan Gugus Tugas utamakan kesehatan. Loh Kenapa Anies tidak dibackup oleh partai-partai yang lain? Bukankah Anies punya proposal (penanganan covid) yang lebih bagus?"

"Ini bukan saya membela Anies. Saya membela logika berfikir Anies."

"Publik tahu bahwa Anies dari dulu dianggap sebagai penghalang dari popularitas Jokowi, karena itu dia mesti dikeroyok. Gak ada soal itu, itu soal politik."

"Tetapi didalam soal covid, proposal Anies paling lengkap. Dari awal Anies mengusulkan lockdown."

"Tetap karena permainan isu pencitraan, maka Merdeka Utara (Istana) menganggap jangan sampai matahari terbit dari Merdeka Selatan (Balaikota DKI), karena itu dikasih awan tebal supaya Merdeka Selatan tidak menerbitkan matahari."

"Presiden mesti tegas bilang 'saya ingin agar supaya Anies Baswedan itu jadi komandan pengendalian covid'. Selesai politiknya,: demikian pernyataan dari Rocky Gerung.

Host: MENGAPA MESTI ANIES? EMANG CUMA ANIES YANG BISA PAK ROCKY? KAN BANYAK JUGA ORANG HEBAT DI INDONESIA.

Rocky Gerung: "Yang ada diatas meja yang berhasil itu dan punya kemampuan untuk betul-betul memakai prosedur WHO baru Jakarta. Jakarta udah 5x diatas standar WHO, Jakarta sudah dua kali bikin pengalaman PSBB yang kemudian diganggu-ganggu sehingga tidak selesai. Jadi kapasitas Anies dalam soal covid melampaui kapasitas yang lain."

[Selengkapnya video]

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel