Tanpa Masuk Partai Politik Sulit Lakukan Perubahan

 


KONTENISLAM.COM - Partai Gelora Indonesia melaunching Akademi Pemimpin Indonesia untuk pertama kalinya di Kota Semarang. Acara dilaksanakan di Mahima Hotel, Minggu (27/9/2020). Kegiatan ini, bentuk komitmen Partai Gelora untuk mewujudkan Indonesia lima besar dunia diawali dengan memperbanyak generasi pemimpin yang siap menghadapi tantangan zaman di masa depan.

Acara Launching Akademi Pemimpin Indonesia di Kota Semarang, dibuka resmi oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang juga menjadi salah satu pembicara dalam acara ini.

Wali Kota Semarang yang akrab dipanggil Hendi ini, memberikan apresiasinya dan ucapan terima kasih karena mengawali launching Akademi Pemimpin Indonesia ini di Kota Semarang. Ia berharap, anak-anak muda Kota Semarang, semakin berani untuk aktif di partai politik dalam rangka mengembangkan diri dan upaya melakukan perubahan.

“Saya sangat apresiasi karena saya melihat peserta Akademi Pemimpin Indonesia ini kebanyakan adalah anak muda, sehingga ini adalah pilihan yang tepat, tanpa masuk ke Partai Politik, sulit untuk bisa melakukan perubahan besar untuk bangsa ini,” jelas Hendi.

Selanjutnya Wali Kota Semarang berharap kepada kader Partai Gelora peserta API ini, untuk memberikan kontribusi yang nyata, masukan, gagasan, saran dan kritik untuk kemajuan Kota Semarang. Hendi menyatakan siap untuk menerima masukan dan bisa langsung menghubunginya melalui aplikasi Lapor Hendi atau langsung melalui WhatsApp.

“Kota Semarang kota kita bersama, mari kita jaga bersama, jika ada sesuatu yang harus segera pemerintah tangani silakan langsung lapor saya, dan berikan masukan, akan kita atasi bersama-sama untuk kemajuan Kota Semarang,” ungkapnya.


Ketua Bidang Kepemimpinan DPN Partai Gelora Indonesia Wahjunianto mengatakan, salah satu target diadakannya Akademi Pemimpin Indonesia adalah menyikapi kondisi Indonesia yang masih jauh dari potensi dan apa yang dicapai, sehingga membutuhkan aktor-aktor baru yang memiliki pemahaman terhadap nilai Arah Baru Indonesia dan bisa menyampaikan kepada masyarakat di sekitarnya.

“Kita perlu juru bicara yang menyadarkan masyarakat tentang arah baru, dengan adanya akademi ini akan kita munculkan juru bicara-juru bicara tersebut di tengah masyarakat, yang mampu menjelaskan dan menanamkan apa itu nilai arah baru, sehingga Partai Gelora bisa bergerak bersama masyarakat,” jelasnya.

Launching Akademi Pemimpin Indonesia di Kota Semarang ini, diikuti semua pengurus DPD Kota Semarang dan pengurus inti (ketua, sekretaris dan bendahara) di tingkat kecamatan. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penjagaan aparat keamanan juga kesehatan, kegiatan launching ini berjalan dengan lancar.

Sumber: Bukamatanews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel