FITNAH Masjid Setel Musik TikTok, Akhirnya Pria Ini Berhasil Ditangkap


KONTENISLAM.COM - Sebuah video yang berisi seorang pria yang melecehkan masjid viral di aplikasi TikTok pada Minggu, 4 Oktober 2020.

Dalam video itu, seorang pria yang memiliki akun TikTok @kenwilboy, itu mengatakan bahwa dia lagi jalan-jalan dan mendengar suara musik. Setelah itu, pria yang di video berbaju putih itu pun menunjuk suatu masjid tempat suara musik itu berasal.

"Gaes gw lagi jalan-jalan terus gw denger suara ini... ternyata suara ini berasal dari sana (menunjuk Masjid). Yang setel lagu ini bener-bener nggak ada akhlak. Kacau-kacau, pusing gua," kata dia.

Postingan video @kenwilboy ini telah meresahkan kaum muslimin. Karena suara musik itu bukan berasal dari masjid. Tapi editan dari @kenwilboy.

Saat ini pelaku pelecehan masjid itu sudah ditangkap polisi.

Berdasar informasi yang diunggah akun Instagram @pesantrenpersisbandung, pelaku sudah diamankan polisi dan saat ini sedang proses hukum.

Dari penelusuran berdasarkan situs kenwilboy.com, terduga perlaku, Kenneth William, merupakan seorang pengusaha. Dia juga jadi seorang Youtuber, dan aktif di media sosial seperti Instagram, juga TikTok.

Sedangkan masjid yang ada dalam video berada di kawasan Jalan Pajagalan, Kecamatan Astana Anyar, Bandung. Masjid itu milik dari Pesantren Persis.

Sebelum ditangkap, dalam unggahan video berikutnya pelaku sempat mengaku konten yang diposting soal musik itu sebagai edukasi.

[Video]

 

View this post on Instagram

Kita tunggu hasilnya bersama-sama

A post shared by Pesantren Persis Bandung (@pesantrenpersisbandung) on

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel