Heboh Kakek di Subang Nikahi Gadis Bermahar Motor

Heboh Kakek di Subang Nikahi Gadis Bermahar Motor

 KONTENISLAM.COM - Kisah cinta sejoli beda usia jauh Abah Sarna (75) dan Noni Novita Handayani (17) bikin heboh. Kedua pasangan suami istri (pasutri) ini menikah dengan usia yang terpaut puluhan tahun.
Kisah pasangan itu bermula saat Abah Sarna bertemu dengan Noni di tempat bensin eceran. Ia lalu terpikat dengan sosok Noni.

Abah Sarna lantas memberanikan diri menanyakan langsung kepada Umyati (55) dan Taslim (56), bapak-ibunya Noni. Kakek tersebut sudah lama mengenal Umyati dan Taslim

"Ari ieu budak saha (ini anak siapa)?" kata Abah Sarna menceritakan kembali kisahnya saat itu saat ditemui detikcom di kediamannya, Sabtu (24/10/2020).

Sejak itulah Abah Sarna kerap berjumpa Noni. Mereka akrab dan berpacaran selama satu bulan.

Sarna sendiri mengakui ingin menikah dengan gadis yang masih muda seperti istrinya saat ini. Sebelum nikah, mereka berpacaran selama satu bulan.

"Saya memang mencari calon istri yang lebih muda. Saat itu saya tanya suka dengan kakek-kakek seperti saya? Dia jawab suka. Setelah itu, dia tanya abah mau kapan nikahi," ucap Sarna.

Gayung bersambut, Sarna tersenyum senang. Singkat cerita, Sarna akhirnya mendatangi orang tua Noni. Setelah itu, Sarna dan Noni bersepakat menentukan hari pernikahan.Pengantin baru ini menggelar pernikahan pada pekan lalu.

Sarna menduda selama tujuh tahun usai ditinggal istri pertamanya yang meninggal.Ia memiliki satu anak yang saat ini sudah berusia 45 tahun. Sarna pun punya dua cucu berusia 19 tahun dan 7 tahun.

Pihak keluarga merestui Sarna untuk menikah kedua kalinya. Noni yang berusia 17 tahun menjadi pilihan Sarna.

"Anak saya meridai saya menikah lagi. Biar ada yang ngurus. Keluarga mendukung, Enggak ada masalah," ucap Sarna.(detik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel