Sabar Bang Anies, Ferdinand Hutahaean Itu Sedang Cari Posisi

 


Sabar Bang Anies, Ferdinand Hutahaean Itu Sedang Cari Posisi

By Asyari Usman (wartawan senior)

KONTENISLAM.COM - Di musim susah pekerjaan ini, salah satu cara yang manjur untuk mendapatkan posisi adalah dengan cara mencaki maki Gubernur Anies Baswedan. Apalagi caci makinya radikal seperti yang ditunjukkan oleh Ferdinand Hutahaean –politisi Partai Demokrat (PD). Bakal lebih manjur lagi.

Dia mengatakan, belum lama ini, bahwa warga Jakarta bernasib sial dipimpin oleh Anies Baswedan. Dia katakan, kebijakan Anies tak jelas dalam hal mengatasi wabah Corona.

Sebenarnya, terlalu mewah untuk memberikan ruang kepada Ferdinand di linimasa saya yang bernilai mahal ini. Haha. Tapi, karena si politisi Demokrat itu tampaknya sudah gelisah mundar-mandir tanpa posisi, maka saya berikan jugalah kemewahan ‘timeline’ (wall) saya ini. Tidak apa-apalah. Kasihan. Siapa tahu bisa membantu Ferdinand mendapatkan ‘job’ yang diinginkannya.

Tampaknya, Ferdinand sudah lelah fisik dan mental berkeliaran tanpa kejelasan masa depan. Di partainya dia sudah lama diabaikan. Kalau Bung Anies ‘kan sudah sangat jelas ke mana beliau akan melangkah selanjutnya. Sementara Ferdinand luntang-lantung terus tanpa prospek.

Saya kurang tahu bagaimana cara menyampaikan permintaan kepada rezim agar memberikan hadiah kepada politisi yang suka ngawur dan sering tak stabil itu. Mestinya adalah job yang bisa dikasihkan ke dia. Entah itu jabatan komisaris atau posisi lain di tim buzzer, misalnya. Yakinlah, dia akan makin keras menggonggong kalau sudah ada posisi puluhan juta per bulan. Potensial sekali beliau ini.

Ada enggak yang punya nomor kontak kordinator buzzeRp? Kalau ada, tolonglah tuliskan di kolom komentar di bawah dengan mencolek (tagging) akun twitter @FerdinandHaean3. Supaya beliau bisa berhubungan langsung ke apalah namanya: Kakak Pembina, Korlap, atau ketua tim, or whatever it’s.

Soalnya, Ferdinand kelihatannya sudah siap membuzzeRp. Sekalian untuk memperkuat tim cuap-cuap penguasa. Sama-sama bagus bagi kedua pihak. Barisan buzzer penguasa semakin kuat, sementara Ferdinand bisa tenang hidupnya. Hehe.

Untuk Goodbener Anies Baswedan, bersabar sajalah terus. Ferdinand masih akan teriak-teriak dengan cacian dan makian ekstrem. Dia sedang mencari perhatian. Dan bersiap-siap saja Anda, Pak Gub, melihat politisi Demokrat itu menjadi semakin ganas setelah masuk ke sana.

3 Oktober 2020

[fb]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel