Heboh, Anggota TNI Ucapkan; “Kami Bersamamu Imam Besar Habib Rizieq Syihab.. TAKBIR ALLAHU AKBAR!”

Anggota TNI

 KONTENISLAM.COM - Pengamanan kedatangan Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Rizieq Syihab besok, Selasa (10/11/20) di terminal 3 Kedatangan Internasional Bandara Soekarno-Hatta, bukan hanya dari Kepolisian, namun dari unsur TNI juga dilibatkan.

Sebuah video menajdi viral, ketika serombongan anggota TNI yang sedang berada di dalam truk milik TNI yang sedang membawa anggota pengamanan divideokan oleh salah satu aggotanya di dalam truk tersebut.
 
“On the way bandara, persiapan pengamanan Imambesar Habib Rizieq Syihab, Kami bersamamu Habib Rizieq Syihab, Takbir..” ujar anggota yang mengabadikan momen keberangkatan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, menggunakan kamera dari Handphone milinya.

Saat ini di sekitar Bandara Soekarno Hatta telah berkumpul rombongan-rombongan, baik dari Front Pembela Islam dan juga beserta laskar-laskarnya, juga ada yang berasal dari daerah yang memenuhi beberapa hotel dan penginapan untuk turut serta menjemput di terminal kedatangan.

    Allahuakbar pic.twitter.com/KY5OYlKvkL— Jape_Methe (@Japsathub) November 9, 2020

Bahkan beberapa ibu-ibu yang mencoba untuk berkumpul di Masjid milik Bandara Soekarno-Hatta terpaksa harus menyingkir karena informasi dari seorang anggota Polwan, agar Ibu-ibu mencari lokasi lainnya, akibat pintu Masjid akan ditutup dan dikunci oleh pihak pengelola Masjid pada jam 19.30 tadi selepas shalat ISya.

Sementara itu sebuah Dapur Umum didirikan oleh Ibu-Ibu dari MPP Banten yang khsusus disediakan untuk memasak dan mememnuhi kebutuhan para anggota dari FPI dan laskarnya, juga diperuntukkan bagi relawan dan penjemput HRS lainnya di Bandara.

Sumber: jerami.info

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel