Kasian Anies Baswedan, Apapun Salah, PSBB Dimaki, Ujungnya Diperiksa Polisi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

 KONTENISLAM.COM - Menurut M Said Didu, apapun yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selalu dianggap salah. Ingin lockdown Jakarta dihardik, mau PSSB ketat malah dimaki.

Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu dalam akun Twitter-nya menyebutkan nasib Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selalu dianggap salah.
 
“Nasib Anies. Saat ingin lockdown Jakarta engkau dihardik. Saat PSBB ketat engkau dimaki,” ungkap Said Didu, Selasa (17/11/2020).

Menurut Said Didu, saat DKI Jakarta dalam status New Normal dan PSBB Ketat sudah dicabut dan kini sudah PSBB Transisi, Anies Baswedan pun tetap dianggap salah.

“Saat New Normal dan ada kerumunan tanpa izin, engkau diperiksa polisi. Mungkin namamu sebaikmya diganti menjadi La Salah (apapun salah),” lanjut Said Didu.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya selama 9 jam.

Anies Baswedan tiba di Mapolda Metro Jaya sekira pukul 09.50 WIB, Selasa (17/11) dan rampung sekitar pukul 19.40 WIB.

Anies diperiksa terkait kerumunan yang terjadi di kediaman Habib Rizieq Shihab saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan akad nikah putrinya.

Mantan Menteri Pendidikan era Jokowi itu diperiksa selama kurang lebih 9 jam dengan 33 pertanyaan.

“Alhamdulillah sudah selesai, berjalan dengan lancar, ada 33 pertanyaan tadi disampaikan (penyidik),” kata Anies di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Anies tak membeberkan detail pertanyaan dari penyidik. Hanya saja hasil dari pemeriksaan hari ini merupakan kewenangan penyidik.

“Ini menjadi bagian dari pihak Polda Metro Jaya untuk nanti meneruskan dan menyampaikan seusai kebutuhan,” ungkapnya.

Sumber: pojoksatu.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel