Viral Video Susi Pudjiastuti Menari di Atas Pecahan Piring Usai Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Viral Video Susi Pudjiastuti Menari di Atas Pecahan Piring Usai Edhy Prabowo Ditangkap KPK 

KONTENISLAM.COM - Warganet ramai-ramai membagikan video Susi Pudjiastuti menari di atas pecahan piring hingga viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan warganet sesaat setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo pada Rabu (25/11) dini hari.

Edhy Prabowo merupakan penerus Susi Pudjiastuti di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Beberapa kebijakan Edhy Prabowo bertolak belakang dengan kebijakan Susi Pudjiastuti, di antaranya ekspor lobster dan penenggelaman kapal asing.

Warganet mengkritik Edhy Prabowo yang ditangkap KPK. Mereka menyindir anak buah Prabowo Subianto itu dengan membagikan foto-foto dan video Susi Pudjiastuti di media sosial.

Nama Bu Susi pun langsung trending topic di Twitter Indonesia. Mereka meminta agar Menteri KKP yang ditangkap KPK ditenggelamkan saja.

Salah satu video yang paling banyak dibagikan warganet adalah video Susi Pudjiastuti menari di atas pecahan piring.

Susi memegang piring di kedua datangannya. Ia menari-nari sambil menginjak pecahan piring. Anehnya, Susi tidak mengeluh sakit.

Video tersebut awalnya dibagikan Susi di akun Instagramnya @susipudjiastuti115 pada Minggu (22/11). Ia menyebut lokasi saat dirinya menari ada di daerah Bukittinggi, Sumatera Barat.

“Hayooo percaya tidak kalau ini betulan. Di Bukittinggi, 15 November,” tulis Susi.

Susi menari tarian piring di depan Museum PDIKM yang dibangun Bustanil Arif di Padang Panjang Sumbar.

Tarian Susi Pudjiastuti menuai pujian warganet. Susi dianggap sakti karena menari di atas pecahan piring tanpa terluka atau kesakitan.

Namun Susi justru memuji orang penari yang memintanya untuk menari. Ia menyebut penari tersebut sangat hebat.

“Yang hebat sekali adalah penari yang kasih saya piring itu. Dia kasih piring menatap mata saya meyakinkan saya bisa menari diatas pecahan piring yang baru dipecahkan dan saya coba, saya juga pikir bisa,” kata Susi di akun Twitternya, @susipudjiastuti, 23 November 2020 lalu.[pojoksatu]


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel