Amien Rais Kritik Pembubaran FPI, Muannas: Anda Bukan Siapa-Siapa Lagi

Amien Rais Kritik Pembubaran FPI, Muannas: Anda Bukan Siapa-Siapa Lagi 

KONTENISLAM.COM - CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid minta mantan ketua MPR, Amien Rais agar banyak introspeksi diri dan muhasabah dari pada banyak membuat pernyataan kritik ke pemerintah.

“Mohon maaf pak amin tahun sudah berganti, habiskan sisa umur dengan muhasabah dan instrospeksi diri,” kata Munnas dikutip dari twitternya, Jumat (1/1).
 
Dia mengatakan, Amien Rais saat ini bukan lagi siapa-siapa. Sehingga orang tidak lagi mendengarnya.

“Anda sudah bukan siapa-siapa, tak ada lagi orang yang mau mendengar anda, di partai yang anda dirikan sendiri aja tersingkir, tak berdaya. Sudahlah pak amin, sudah,” kata Muannas.

Sebelumnya, Amien Rais mengkritisi pemerintah terkait pembubaran Front Pembela Islam. Dia menilai, pembubaran itu sebagai langkah membunuh demokrasi.

“Jadi saudaraku-saudaraku saya melihat ini sebuah langkah politik yang memang menurut saya itu menghabisi demokrasi kita,” kata Amien Rais dalam akun YouTubenya.

“Jadi saudara-saudara, mereka dengan menimbang ini mereka langsung menyimpulkan tanpa babibu jangan dibantah ya, kita nggak boleh bantah bahwa 6 laskar FPI, yang menurut kita para syuhada itu oleh mereka itu juga termasuk geng teroris, saya kira sederhana sekali sehingga jangan pernah diharapkan bahwa pemerintahan Jokowi ini akan mengadakan pengadilan, tidak perlu jadi tidak perlu ada pengadilan karena mereka sudah kesimpulannya FPI teroris, sudah selesai,” ujar Amien Rais.
 
Sumber: fajar.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel