Diminta Bela Habib Rizieq, Ini Jawaban Hotman Paris

Diminta Bela Habib Rizieq, Ini Jawaban Hotman Paris 

KONTENISLAM.COM - Hotman Paris mengaku dihubungi banyak orang hampir setiap hari. Mereka meminta dirinya jadi pengacara Habib Rizieq Shihab.

"Bukan hanya mendatangi, ratusan DM, telepon, itu setiap hari. Entah kenapa, mereka serius minta tiap hari, saya nggak tahu. Tapi saya mengatakan, saya tidak bisa karena terlalu sibuk," ungkap Hotman Paris saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020).

Hotman Paris pun sudah punya pilihan. Menurutnya, ia tak mungkin membela Habib Rizieq Shihab untuk saat ini.

"Banyak pengacara senior yang dekat dengan Habib Rizieq. Jadi, saya kasih kesempatan mereka. Saya konsentrasi saja di perkara bisnis. Banyak tokoh yang dekat sama Habib Rizieq, yang juga pengacara. Mereka akan membela Habib Rizieq, bukan Hotman Paris," tuturnya.

Menurutnya, ia sudah terlalu sibuk untuk perkara bisnis yang diurusnya. Hotman Paris juga menyebut, hampir semua konglomerat menunjuknya sebagai pengacara.

"Jadi saya tidak mungkin ada waktu lagi dan saya menghormati para pengacara senior yang selama ini membela Habib Rizieq. Silahkan saja mereka," jawabnya.


Sebagai satu bukti, Hotman Paris pun mengungkap beberapa kegiatannya untuk saat ini. Menurutnya, dalam waktu dekat ia sudah harus terbang ke Bali.

"Besok pagi, subuh, saya sudah berangkat ke Bali. Saya cuti tiga minggu dengan anak istri. Saya mengelola vila banyak di Bali. Cuti. Sudah terlalu capek saya bekerja terlalu banyak kasus. Pandemi ini bukannya saya sepi malah saya tiga kali lipat kegiatan bisnisnya gitu," ungkapnya.

Habib Rizieq diketahui saat ini berstatus sebagai tersangka atas kasus penghasutan kerumunan yang terjadi di Petamburan, Jakarta Pusat. Ia kini ditahan di rutan Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan.(detik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel