Rumahnya Digeruduk Warga Pamekasan, Mahfud MD Akan Ambil Tindakan Tegas

KONTENISLAM.COM - Aksi geruduk warga Pamekasan, Madura, akan ditindak tegas oleh Mahfud MD. Pasalnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan itu tidak terima kediaman tempat ibunya tinggal didatangi massa.

Mahfud menyampaikan hal tersebut dalam akun Twitternya, @mohmahfudmd, yang diposting Selasa (1/12/2020).

Di awal cuitannya, Mahfud mengaku tidak akan mengambil sikap tegas kepada orang-orang yang menyerang pribadinya.

"Saya selalu berusaha menghindar untuk menindak orang yang menyerang pribadi saya karen khawatir egois dan sewenang-wenang karena saya punya jabatan," cuitnya.

Namun, terkait aksi geruduk kediamannya di Pemekasan, mantan Ketua MK ini mengaku siap untuk menindak tegas aktor-aktor yang terlibat di dalamnya. Sebab, Mahfud merasa aksi geruduk itu merugikan ibunya.

"Saya siap tegas untuk kasus lain yang tak merugikan saya. Tapi kali ini mereka mengganggu ibu saya, bukan mengganggu Menko Polhukam," tegas Mahfud MD.

Pernyataan Mahfud MD ini menuai banyak tanggapan balik netizen.

"Baru didemo gitu aja dah kejang2. Warga Madura demo ke rumah loe krn mulut comel loe, apa loe gk merasa klu congor loe udah menyakiti mereka om @mohmahfudmd?" balas akun @RestyResseh.
 
Seperti diketahui, massa warga Pamekasan menggeruduk rumah Mahfud MD di Pamekasan Madura. Mereka tidak terima Habib Rizieq Shihab dipanggil pihak kepolisian. Mereka menilai pemanggilan HRS adalah upaya kriminalisasi terhadap Ulama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel