Diblokir Haikal Hassan karena Dianggap Tukang Lapor, Muannas Aladaid: Benar-benar Ular Ente Beh


KONTENISLAM.COM - Politikus PSI yang juga Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid menanggapi cuitan Ustadz Haikal Hassan yang memblokir akun twitter yang dianggapnya sebagai tukang lapor.


Salah satu akun yang diblokir Haikal Hassan yakni akun Twitter Muannas Alaidid.


Menanggapi hal itu, Muannas mempertanyakan mengapa Haikal Hassan mem-blok akun Twitternya.


“Antum sendiri yang sumbangin ke yatim piatu, kagak ada yang minta uangnya, ngapain antum block?,” kata Muannas dikutip Pojoksatu.id dari akun Twitter pribadinya, @muannas_alaidid, Selasa (12/1).


Muannas mengingatkan Haikal Hassan akan rugi sendiri lantaran mem-blok orang yang melaporkannya ke polisi.


“Kalau tukang bohong wajar dilapor, ada hak melarang, tapi kalau yang lapor diblock nanti rugi sendiri laporan diproses terus ditahan, minta tolong kemana cabut laporannya?,” kata Muannas.


Muannas menagih janji Haikal Hassan yang pernah menyatakan akan memberikan uang Rp1 miliar jika ada yang bisa membuktikan bahwa dia pernah menjelekkan Presiden Jokowi.


“Dia yang janjiin sendiri uang 1 M kalo punya bukti jelekin Jokowi, dapet buktinya kagak tau cekak dianya, takut malu kagak bisa bayar malah orang yang dituduh miskin, bener-bener ular ente beh, bahaya. ⁦@DivHumas_Polri,” tandas Muannas.


Muannas juga membagikan video pernyataan Haikal Hassan saat menjadi narasumber di ILC tvOne. Dalam video tersebut, Haikal diduga menjelek-jelekkan Jokowi.


“Jangan sampai antum dibilang munafik pak haikal, setelah lihat video ini sebaiknya uang 1M yang dijanjikan itu katanya bila ada bukti jelekkan presiden, lebih bermanfaat sumbangkan uangnya ke yatim piatu, cari sendiri tempatnya, yayasannya & undang semua wartawan,” tandas Muannas.


Haikal Hassan Baras alias Babe Haikal


Seperti yang diketahui, sebelumnya Haikal Hassan menuliskan cuitan yang menyatakan bahwa dia memblokir beberapa akun Twitter.


“Maafkan, saya memblok lagi beberapa orang yang karena kemiskinan, lalu alih profesi jadi tukang lapor, karena gak lapor, gak makan,” kata Haikal Hassan.


Penceramah yang akrab dipanggil Babe Haikal itu mengajak untuk lebih fokus kedepan terhadap orang-orang yang terkena dampak Covid-19.


“Mari fokus ke depan untuk kontribusi bagi mereka yang terkena dampak covid19 jadi gak bisa kerja,” katanya.


Di akhir cuitannya, Haikal menyatakan hal yang dapat dilakukan dalam upaya memperhatikan terdampak Covid-19 adalah dengan membagi sembako, handsantizer, dan masker. [pojoksatu]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel