MAKJLEB! Dituduh Radikal Gara-gara Pakaian Nussa, Sutradara Kasih Foto Menantu Jokowi

KONTENISLAM.COM - Film animasi karya anak bangsa ‘Nussa The Movie’ baru saja merilis trailer perdana yang disambut gegap gempita publik tanah air.

Mulanya, Nussa merupakan serial animasi yang digarap The Little Giantz dan 4Stripe Productions. Serial ini pertama kali tayang di YouTube sejak November 2018.

Serial Nusaa ini bahkan meraih penghargaan sebagai Film Animasi Pendek Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2019 pada 8 Desember lalu. 

Film pendek animasi yang disiarkan akun Youtube Nussa Official ini dinilai sebagai contoh tontonan yang edukatif bagi anak-anak.

Film animasi dengan karakter Nussa dan Rara ini menarik perhatian masyarakat dan menjadi contoh sukes tontonan yang edukatif bagi anak-anak dan keluarga.

Seiring waktu, Nussa yang berisi ajaran Islam semakin dikenal secara luas. Serial ini juga sempat tayang di NET TV, Indosiar, Trans TV, dan salah satu kanal televisi Malaysia.

The Little Giantz, studio animasi yang menggarap serial Nussa, kemudian berkolaborasi dengan rumah produksi Visinema untuk mengangkat film Nussa ke layar lebar.

Film ‘Nussa The Movie’ yang digarap ratusan animator lokal dalam negeri selama dua tahun ini akhirnya bakal bisa dinikmati di layar lebar. 

Trailer perdana sudah diluncurkan beberapa hari lalu di chanel Youtube dan viral di berbagai platform sosial media.

Mayoritas netizen memuji Nussa sebagai film animasi dengan gambar yang bagus dan berkualitas serta syarat dengan nilai-nilai edukasi.

Namun ternyata masih ada segelintir yang malah menuduh dan memfitnah dengan radikal radikul. 

Mempermasalahkan pakaian yang dikenakan Nussa dan Rara. Menyebutnya sebagai model gurun pasir.

Menangapi tuduhan itu, sutradara Angga Dwimas Sasongko mencoba menjelaskan dengan baik-baik.

Dan ketika pada akhirnya yang dipersoalkan terkait pakaian... akhirnya mas Angga ngasih jawaban foto menantu Jokowi... 

Persoalan pun selesai. Case closed! 😅

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel