Naniek S Deyang: Cukup! Kami lelah dengan drama

KONTENISLAM.COM - Mengapa harus membuat drama? Kemiskinan itu nyata dan ada dimana-mana. Bahkan mungkin selangkah dari rumah Anda-anda pun akan bertemu dengan orang miskin.

Ini tahun 2021, cukuplah drama-drama itu, kita ini menderita karena drama dan sinetron. Jangan eksploitasi kemiskinan dan ketidakberdayaan untuk naik tangga kekuasaan. Cukup! Kami lelah, ini bukan tahun mudah tapi tahun susah.

Sekarang ini ekonomi sudah mati suri, namun karena ada wilayah-wilayah tertentu terutama di pedesaan ekonomi masih jalan, jadi ekonomi bergerak.

Tapi dengan PSBB diperketat Jawa dan Bali dari tanggal 11-25 Januari, sepertinya perekonomian makin akan terhantam merata. Artinya kalau dulu yang parah terpukul perekonomian Jabodetabek dan kawasan wisata Bali, ini bisa merata ke daerah di Pulau Jawa. Tolong pemerintah pertimbangkan lagi, atau kalau diterapkan pun jangan kelewat ketat.

(Naniek S Deyang)

Mengapa harus membuat drama? Kemiskinan itu nyata dan ada dimana -mana. Bahkan mungkin selangkah dari rumah Anda2 pun...

Dikirim oleh Naniek S Deyang pada Rabu, 06 Januari 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel