Beredar Foto Habib Luthfi Temui Ustadz Maaher di Rutan Sebelum Meninggal

Beredar Foto Habib Luthfi Temui Ustadz Maaher di Rutan Sebelum Meninggal 

KONTENISLAM.COM - Publik kini tengah ramai dengan kabar meninggalnya Ustadz Maaher At-Thuwailibi. Penceramah dengan nama lengkap Soni Eranata ini dikabarkan meninggal dunia di Rumah Tahanan Mabes Polri pada, Senin (8/2/2021) kemarin.

Meski kerap menuai sejumlah kontroversi di media sosial, kabar meninggalnya Ustadz Maher tentu menjadi duka tersendiri bagi keluarga serta orang-orang terdekat. Tak sedikit orang yang ikut memberikan doa dan ucapan belasungkawa atas berpulangnya ustadz ini.
 
Ustadz Maaher adalah tersangka kasus ujaran kebencian yang dialamatkan kepada Habib Luthfi bin Yahya. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Ustadz Maaher mengaku menyesal, dan punya keinginan untuk bertemu dan meminta maaf langsung kepada Habib Luthfi dengan mencium tangannya.

Di media sosial kini muncul foto dimana Habib Luthfi menyempatkan diri menjenguk Ustadz Maaher di rutan Bareskrim. Dari pertemuan itu, Ustadz Maaher langsung meminta maaf, dan Habib Luthfi pun dengan besar hati dan tulus ikhlas sudah memaafkan Ustadz Maaher.
 
Foto pertemuan ustadz Maaher dengan Habib Luthfi ada dalam akun instagram semburat_2102. Belum diketahui kabar pertemuan antara Habib Luthfi dengan Ustadz Maaher. Namun banyak netizen yang menyebut foto itu benar adanya.
 
Sumber: muslimobsession.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel