Pemimpin Yang Didambakan Rakyat Seperti Ini... Mengayomi, Meneduhkan

Nyawa yang hilang tak kan kembali namun perlakuan kita sebagai sesama membuat hati terhibur, keluarga yang ditinggal tidak merasa sendiri menanggung sedih sebab ada yang juga ikut merasakan kesedihan ini.. terlebih bila Pemimpin langsung hadir melipurnya.. sungguh pemimpin yang didambakan rakyat seperti ini.. ❤️
 
***

Bersama Pak Wagub @arizapatria bertakziah ke rumah duka dua anak, yakni Arjuna Satria Perdana (7) warga Basmol RT 04/06 Kelurahan Kembangan Utara dan Chris Dewa Al Rohman (8) warga Basmol RT 012/06, Kelurahan Kembangan Utara. Keduanya dinyatakan meninggal usai tenggelam akibat bermain di lokasi yang terdampak banjir dekat RPTRA Kembangan Utara.

Kami berbelasungkawa atas nama Pemprov DKI Jakarta, InsyaAllah orang tuanya diberi kekuatan, ketabahan. Semoga dilapangkan kuburnya, anak-anak yang masih bersih dari dosa. InsyaAllah almarhum akan membuka pintu Jannah untuk kedua orang tuanya.

Kami terus mengingatkan bahwa saat ada genangan, terjadi banjir, itu bukan kolam bermain, itu adalah sebuah tempat di mana kita harus hindari. Saya mengajak masyarakat bila melihat ada anak-anak bermain di tempat berisiko, maka anggaplah mereka sebagai anak kita sendiri. Disapa, diajak menjauhi tempat berisiko. Kami telah instruksikan seluruh jajaran untuk lebih memperhatikan keselamatan anak-anak pada saat tanggap bencana.

Kepada seluruh warga mari kita mendoakan mereka yang wafat, serta mendampingi orang tua para korban agar diberikan kekuatan di masa-masa sulit seperti ini.

ANIES BASWEDAN
(Gubernur DKI Jakarta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel