Penampakan Musala Mewah Bernilai Miliaran Rupiah Pak Haji Pemilik Mobil Berlapis Emas Dan Berlian, Ini Potretnya

Penampakan Musala Mewah Bernilai Miliaran Rupiah Pak Haji Pemilik Mobil Berlapis Emas Dan Berlian, Ini Potretnya 

KONTENISLAM.COM - Belum lama ini, mobil penuh kemewahan viral dan menjadi sorotan. Usut punya usut, mobil berlapis emas 24 karat hingga berlian murni tersebut milik seorang konglomerat bernama Sugandi, warga Subang, Jawa Barat.

Tak main-main, selain memiliki mobil tersebut, ia diketahui juga membangun sebuah musala mewah. Pembangunan musala itu ditaksir hingga mencapai miliaran rupiah.

Berikut potret selengkapnya seperti yang dilansir dari kanal YouTube P News(7/3/21).
 
Gerbang Musala Kokoh

Pria yang lebih sering disapa Pak Haji tersebut rupanya juga memiliki sebuah musala mewah yang terletak di Subang. Musala Darul Iman Attauhid tersebut sebenarnya tak jauh berbeda dengan penampakan tempat ibadah umat Islam pada umumnya.

Salah satu ciri khas yang dibangun Sugandi di musala miliknya ialah bangunan kokoh hingga berbagai kemewahan di setiap sudutnya. Gerbang musala pun menjadi awal kemegahan yang disajikan oleh sang pemilik.

Penuh Hiasan Dinding

Jika biasanya hiasan dinding pada rumah ibadah seringkali hanya berupa kaligrafi atau semacamnya, namun berbeda dengan musala yang satu ini. Musala milik pria yang juga membangun Panti Rehabilitasi Kejiwaan dan Ketergantungan Narkoba ini dipenuhi dengan berbagai gambar dan foto.
 
Menariknya, ada sejumlah foto dan karikatur mengenai Bapak Proklamator Indonesia, Soekarno di salah satu dinding musala. Selain itu, juga banyak hiasan sudut ruang berupa bunga dengan beragam warna.

Marmer di Setiap Sudut

Selain itu, kemewahan pun semakin terlihat pada dinding dan lantai musala. Sebab, marmer seharga miliaran rupiah nampak berkilau menghiasi setiap sudut musala.

“Marmer untuk dinding dan lantai kualitas nomor 1,” dikutip dari kanal YouTube P NEWS.

Langit-langit Musala Berlapis Emas

Tak hanya mobil miliknya saja yang berlapis emas 24 karat. Langit-langit musala pun juga dihiasi oleh emas.

Hal ini terlihat dari adanya bentuk bintang berwarna emas tepat di langit-langit musala. Kemewahan musala milik Sugandi ini pun seolah tiada banding.

“Warga Patokbesi Subang membangun musala hingga menghabiskan dana miliaran rupiah,” dikutip dari keterangan pada kanal YouTube P NEWS.

Viral Mobil Berlapis Emas & Berlian

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Pak Haji ini mendadak viral lantaran memiliki mobil unik nan mewah. Bukan sembarangan, Sugandi memiliki mobil yang dipenuhi dengan perhiasan emas dan berlian.

Selain perhiasan, uang dollar pun nampak melekat di setiap jengkal mobil. Hal yang tak kalah menariknya, si perekam nampak membawa alat bukti untuk menunjukkan keaslian berlian yang ditempel di setiap badan mobil.

“Ini nih, bukan kaleng-kaleng ini[…] Asli ini om, lempengannya asli ini, dollarnya asli,” sambungnya.
 
Tak hanya itu, uang recehan pun juga tak luput menjadi perhiasan di dalam mobil. Si pemilik yang disapa Pak Haji tersebut menaruh serta menata sejumlah uang receh di atas keset. Hal ini lagi-lagi membuat si perekam tak berhenti kagum dengan kekayaan si pemilik.
 
Sumber: merdeka.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel