Poster Puan-Moeldoko 2024 Beredar, Deddy Sitorus: Itu Ingin Menjatuhkan Nama Puan Dan PDIP



GELORA.CO - PDI Perjuangan tidak mau berkomentar banyak soal beredarnya poster berisi deklarasi dukungan kepada Puan Maharani dan Moeldoko untuk dipasangkan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk 2024.

Poster yang memakai nama Probakti NKRI itu, merencanakan acara deklarasi di JW Marriot Hotel Surabaya pada Senin (29/3).

Politisi PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus mengatakan bahwa PDI Perjuangan enggan menanggapi terlalu jauh terkait soal poster itu.

"Apanya yang mau ditanggapi? Jelas-jelas itu enggak ada hubungannya dengan PDIP dan Bu Puan. PDIP tidak punya tradisi main capres-capresan kepagian," ucap Deddy kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (18/3).

Deddy memandang adanya acara tersebut sebagai bentuk adu domba dan menjatuhkan nama Ketua DPR RI serta PDI Perjuangan di hadapan publik di tengah adanya konflik internal Partai Demokrat yang melibatkan Moeldoko.

"Saya cenderung mengatakan itu adu domba oleh musuh politik Moeldoko dan ingin menjatuhkan nama Bu Puan dan PDIP," tandasnya.(RMOL)



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel