Saat Moeldoko Kenakan Jaket Demokrat Dan Mars Partai Menggema



GELORA.CO - Kepala Staf Kantor Presiden (KSP) Moeldoko akhirnya mendatangi lokasi acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Hotel The Hills, Sibolangit, Jumat malam (5/3).

Ia tiba sekitar pukul 21.45 WIB dan disambut oleh seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sejak pagi. Selain mengelu-elukan mantan Panglima TNI tersebut, kehadiran Moeldoko juga disambut dengan Mars Partai Demokrat.

Begitu tiba di lokasi, Moeldoko yang didaulat sebagai Ketum Demokrat di acara tersebut langsung diminta maju ke depan dan memberikan sambutan kepada peserta.

"Saya mengajak seluruh kader Demokrat untuk mengembalikan kejayaan partai. Tidak ada yang tertinggal, ini adalah rumah kita bersama," kata Moeldoko diberitakan Kantor Berita RMOLSumut.

Ia mengatakan, kekuatan Partai Demokrat berada di tangan masing-masing, mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota hingga kecamatan. Hal ini diibaratkannya seperti seorang panglima yang dipastikan tidak akan mampu memimpin jika tidak mempunyai pasukan yang tangguh.

"Kekuatan panglima ada di pundak komandan-komandan lapangan seperti kalian semua. Panglima tidak ada artinya jika tidak punya prajurit yang tangguh. Dan panglima tugasnya adalah memberikan energi untuk membesarkan bawahannya, bukan mengecilkannya," pungkasnya.(RMOL)



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel