Tak Punya Sekretariat, KNPI Kubu Abdul Aziz Diberhentikan



GELORA.CO - Pengurus DPP KNPI kubu Abdul Aziz menggadakan rapat pleno di Lorin Hotel Sentul dengan agenda tunggal memberhentikan Abdul Aziz sebagai Ketua Umum DPP KNPI dan Mengangkat Dian Assafri sebagai PLT Ketua Umum masa periode berjalan 2018–2021.

Abdul Aziz dinobatkan sebagai Ketua Umum hasil kongres di Hotel Borobudur, Jakarta bulan Desember 2018 yang lalu.

Ketua Organisasi Kaderasi keanggotaan (OKK) Samtidar Tamagola mengatakan bahwa Forum rapat pleno merekomendasikan pemberhentian Ketua Umum, Sekjen dan Bendum.

“Kita telah melakukan tahapan sesuai AD/ART. Pengurus rapat pleno mengevaluasi kepemimpinan dan kinerja Ketua Umum, Sekjen dan Bendum serta hal hal lain yang berkaitan dengan kinerja keorganisasian. Dari rapat pleno ini melahirkan rekomendasi untuk diadakan KLB untuk memberhantikan Aziz dari Jabatannya sebagai Ketua Umum, sekaligus memngganti Yamitema dari jabatan sekjen dan Abraham dari posisinya sebagai Bendum” ungkap Samtidar kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (12/3).

Rapat pleno yang dibuka oleh wakil ketua umum Dian Assafri dan dipimpin oleh Samtidar selaku ketua OKK yang  merekomendasikan pelaksanaan KLB dikarenakan beberapa alasan diantaranya kepengurus KNPI yang dipimpin Aziz tidak berjalan sama sekali alias vakum.

"Vakum selama dua tahun kepemimpinannya ditambah tidak memiliki kesekretariatan dan juga kekacauan tata kelola organisasi," tandas Samtidar.(RMOL)



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel