Viral Jejak Digital Nadya Arifta Ngomongin Presiden Jokowi



GELORA.CO - Sosok Nadya Arifta, perempuan yang dikabarkan pacar Kaesang Pangarep masih menjadi sorotan. Terkini, viral jejak digitalnya saat membicarakan Presiden Jokowi.

Terlihat dalam situs askfm, Nadya Arifta pernah beberapa kali mengirimkan pesannya untuk Joko Widodo. Ia berharap ayah Kaesang Pangarep itu bisa tegas dalam memimpin Indonesia.

"(Dear presiden baru), Jangan letoy ya pak Jok," tulisnya sekira setahun yang lalu.

Nadya Arifta berkomentar soal Presiden Jokowi. [Instagram]

Tak hanya satu unggahan, ada pula komentar lain Nadya Arifta mengenai Presiden Indonesia terpilih. Katanya, ia yang awalnya mendukung Prabowo menjadi pemimpin, harus mengikhlaskan pilihannya.

"(Akhirnya Jokowi presiden kita) Ya mau bagaimana lagi, walaupun dalam hati terbersit nama pak Prabowo. Aku tak bisa berbuat apa-apa selain berdoa supaya negara bisa maju dipimpin pak Jokowi," ucapnya.

Unggahan lawas itu kemudian diposting kembali salah satu akun @gosipjulidofficial, Rabu (10/3/2021).Si admin pun tak segan menuliskan kata buzzer guna mengomentari postingan Nadya Arifta.

"Kalau di FTV, judulnya 'calon menantuku buzzerku di masa lalu'," ucapnya.

Segelintir warganet merasa emosi. Bagaimana bisa ia menjalin cinta dengan sosok yang  ayahnya saja tak disukai.

"Munafikun. Hina-hina bapaknya, tapi ada di perusahaan anaknya. Merusak hubungan orang pula dan sekarang mengharap jadi nyonya. Jangan mimpi kau," kata @mukbang321.

"Wih, ternyata kalau sudah kena panah asmara, jadi lupa ya si N pernah benci sama bapaknya (Kaesang)," sahut @ayukwijaya1204.

"Waduh, jejak digital benar-benar tajam setajam silet dan lebih kejam dari ibu tiri," timpal @ikayuni.broto.

Hingga kini, hubungan Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep belum dikonfirmasi apakah telah berpacaran atau belum.

Kaesang Pangarep yang beberapa waktu lalu buka suara, hanya menegaskan kalau hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir.[sc]



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel