VIRAL.. Kyai NU ini Peringatkan Apabila terjadi Perlakuan Kasar lagi Terhadap IB HRS

KONTENISLAM.COM - Di chanel Youtube salah satu video yang viral berjudul "Kyai NU ini Peringatkan Apabila terjadi Perlakuan Kasar lagi Terhadap IB HRS".

Video yang diunggah pada Senin, 22 Maret 2021 ini sudah ditonton mencapi 100 ribu lebih views.

Dalam keterangan video disebutkan: Kyai Maslah dari Pondok Pesantren Sirojul Huda dan Habib Kamil Al Hamid melakukan audiensi dengan Kepala Dandim dan Kepala Kejari di Kejaksaan Negeri Bogor.

Mereka datang untuk menyampaikan aspirasi Ummat yang tidak terima dengan perlakuan kasar pihak Jaksa terhadap Habib Rizieq Shihab saat sidang yang dipaksaan berlangsung online.

Seperti ramai diberitakan dan viral video, pihak Jaksa memaksa dan sampai mendorong-dorong Habib Rizieq untuk hadir di sidang online. Padahal Habib Rizieq sudah menyatakan tidak mau menghadiri sidang online. Habib Rizieq hanya mau sidang secara langsung (offline).

Berbagai desakan dari Umat Islam di berbagai daerah, salah satunya dari Ponpes Sirojul Huda, akhirnya kemarin Majelis Hakim mengabulkan permohonan Habib Rizieq untuk sidang secara langsung, walaupun awalnya pihak Jaksa keberatan dengan dalih pandemi.

Simak Video - Kyai NU ini Peringatkan Apabila terjadi Perlakuan Kasar lagi Terhadap IB HRS:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel