Waspadai Inisiator KLB Abal-abal, MRD: Mereka Seperti Arwah Yang Gentayangan Dalam Demokrasi



GELORA.CO - Seluruh kader Partai Demokrat disarankan mewaspadai oknum mantan kader yang menginisiasi Kongres LuarBiasa (KLB) abal-abal di Sibolangit, Sumatera Utara.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Muhammad Rifai Darus mengatakan seluruh kader harus mewaspadai arwah yang gentayangana dalam demokrat.


"Mereka seperti arwah yang gentayangan dalamm ruang demokrasi," demikian kata politisi yang karib disapa MRD, Rabu (24/3).

Kata MRD sesuai UU Partai Politik telah disebutkan bawah  kader yang telah dipecat tidak dapat membentuk kepengurusan pada partai yang sama.

Dijelaskan mantan Ketum DPP KNPI ini, apabaila dipaksakan aka keberadaan tidak sesuai aturan parrai politik.

"Pasal 26 ayat 2, anggota partai politik yang berhenti atau dipeberhentikan dari kepengurusan dan/atau keanggotan partainya   tidak dapat membentuk kepengurusan dan atau partai politik yang sama," demikian kata MRD.

Saat Kemenkumham sedang melakukan verifikasi faktual terhadap berkas yang dilayangkan kubu Moeldoko Cs selaku inisiator gerakan pencaplokan kepemimpinan Partai Demokrat.

Menkumham Yasonna Laoly sebeleumnya menyebutkan bahwa berkas kurnag lengkap dan diberi tenggat waktu seminggu untuk menyelesaiakan(RMOL)



[mediamuslim.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel