Neno Warisman hingga MS Kaban Masuk Jajaran Petinggi Partai Ummat

Neno Warisman hingga MS Kaban Masuk Jajaran Petinggi Partai Ummat 

KONTENISLAM.COM - Partai Ummat akan melakukan deklarasi dan mengenalkan diri ke publik pada Kamis, 29 April 2021. Partai besutan Amien Rais ini akan menggelar deklarasi di Yogyakarta.

Jelang deklarasi, sejumlah nama tokoh-tokoh disebut telah bergabung dengan Partai Ummat. Nama-nama tokoh yang dipastikan telah bergabung diantaranya adalah MS Kaban, Hanafi Rais, Neno Warisman hingga Buni Yani.

Ketua DPD Partai Ummat DIY, Nazaruddin membeberkan bahwa tokoh-tokoh itu telah pasti bergabung di Partai Ummat. Nantinya, para tokoh ini akan berada dalam struktur kepengurusan Partai Ummat.

"Yang sudah pasti bergabung ada MS Kaban, Neno Warisman dan Buni Yani. Selain itu ada sejumlah tokoh lainnya," ujar Nazaruddin saat dihubungi, Dikutip Rabu 28 April 2021.

"Ya kalau Neno Warisman, Buni Yani, MS Kaban dan Hanafi Rais pasti berada di posisi petinggi partai. Tapi apa posisinya, jangan sekarang. Nanti setelah deklarasi baru akan kami sebutkan," sambung Nazaruddin.

Nazaruddin menuturkan bahwa putra sulung Amien Rais yaitu Hanafi Rais akan bergabung pula ke Partai Ummat. Hanafi menjadi satu-satunya anak kandung Amien Rais yang bergabung ke Partai Ummat.

Tiga adik Hanafi saat ini masih bergabung di PAN. Tiga adik Hanafi ini adalah Hanum Rais, Mumtaz Rais dan Baihaqi Rais.[viva]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel