264 Anggota DPR Bolos Rapat Paripurna, Tere Liye Sindir 'Monyet'

Monyet

DPR kembali menggelar Rapat Paripurna, Kamis 6 Mei 2021 kemarin. Kalian tahu berapa yg BOLOS? 264. 

Bayangkan, rapat yg boleh online. 264 bolos. Mereka beraaat sekali klik2 sebentar buat join. Padahal tunjangan komunikasi DPR itu setiap bulan 16 juta. Apa susahnya elu klik2 sebentar, pura2 join, pura2 online, tapi tidur. Ini bahkan join sj tidak mau.

Dari 575 anggota ini, yang hadir 246 virtual. Hadir fisik 65 orang. Nyaris separuh yg bolos, alias 45%.

Lucu ini loh. Tere Liye itu kalau bikin zoom online, pesertanya kadang seribu lebih. Tidak dibayar pesertanya, mereka semangat gabung. Lah kamu dibayar, dikasih uang, dikasih tunjangan, ogaaah sekali join. Itu KEWAJIBAN-mu. Pas kampanye, kalian jual kecap kesana-kemari, giliran kerja, kok begini.

Belajarlah dari monyet di Amerika Selatan. Mereka bisa membuka buah dgn batu. Setelah menyaksikan monyet2 lain, belajar terus-menerus. Masa' kamu setelah puluhan tahun, masih beginiii saja kelakuannya. Tidak pernah belajar dari kritik orang lain? Dan tabiat begini juga terjadi DPRD provinsi, DPRD kota/kabupaten. Disuruh hadir rapat saja susaaahnya minta ampun. Ambyar. 

Kalau keluarga, tetangga kalian ada yang jadi anggota DPRD, DPR, DPD, tolong kasih tahu dong. Suruh ikut rapat online. Mereka itu digaji. Ini orang2 disuruh test Wawasan Kebangsaan, bisa seru lihat hasilnya.

(By Tere Liye)

*fb penulis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel