Geisz Chalifah: Kaum OD Gagal Bersaing Gagasan, Hasilnya Anies Selalu Tertinggi

 

KONTENISLAM.COM - Hasil survei yang dirilis Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC) soal elektabilitas calon dalam pilpres tidak membuat pegiat media sosial Geisz Chalifah kaget.
 
Menurutnya survei itu merekam fakta yang tengah terjadi di masyarakat. Sekaligus membuktikan bahwa pembenci Anies Baswedan selama ini sebatas menebar fitnah.

"Kaum OD enggak mampu bersaing gagasan apalagi karya, modalnya cuma fitnah melulu. Hasilnya survei Anies selalu tertinggi," kata Geisz seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Minggu (23/5).

Dengan nada menyindir, Komisaris PT Taman Impian Jaya Ancol itu justru khawatir hasil survei akan membuat para buzzer yang selama ini menyudutkan Anies mendadak sakit Jantung.

"Gue enggak ada urusan dengan survei, gue cuma kasihan dengan tenaga medis yang capek dengan pasien corona harus ngadepin pula kaum bipang yang tiba-tiba pada sakit jantung," tutupnya.

Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC) dalam webinar bertema "Sumber Kepemimpinan Nasional: Menuju 2024" pada Sabtu (22/5) merilis bahwa elektabilitas Anies berada paling atas.
 
Keunggulan Anies diperoleh saat responden diajukan pertanyaan terbuka, jika pilpres digelar hari ini akan memilih siapa.

Hasilnya Anies Baswedan memperoleh 17,01 persen. Di tempat kedua ada Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dengan 14,31 persen dan disusul Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan 11,25 persen. [rmol]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel