Hamas Lancarkan Serangan Rudal Menargetkan Pangkalan Udara Militer Israel, Seorang Perwira Zionis Tewas

Rabu, 19 Mei 2021, 00:02 waktu Al-Quds
Serangan Rudal yang Menargetkan Pangkalan Udara Militer
Al-Qassam - Spesial:

Sayap Militer Hamas Brigade Izzuddin Al-Qassam mengumumkan, pada menit terakhir Selasa, 18 Mei, Brigade Al-Qassam, mengarahkan serangan rudal di 6 pangkalan udara militer Israel (Hatzor, Hatzarim, Nevatim, Tel Nouf, Belmachim dan Ramon) di mana pesawat-pesawat tempur Zionis diluncurkan, sebagai tanggapan atas serangan barbar Zionis di selatan Jalur Gaza pada suatu malam hari Selasa.

Sebelumnya kemarin, brigade mengungkapkan bahwa mereka menggunakan rudal Q20 dalam serangan rudal yang menewaskan 2 orang dan melukai 20 lainnya. Brigade menambahkan bahwa mereka mengarahkan serangan ini ke Moshav "Ohad" di dalam kompleks Moftahim di Dewan Regional Eshkol.

Pemboman yang terus-menerus oleh Brigade Al-Qassam ini mengakibatkan entitas Zionis menderita kerugian ekonomi dan manusia yang besar, dan menyebabkan kematian - sejauh ini - 10 Zionis - termasuk seorang perwira Zionis - sementara lebih dari 650 lainnya terluka, selain lebih dari 100 orang gedung-gedung dan hancurnya puluhan kendaraan serta terjadinya kerusakan material yang hebat Bandar Udara Internasional Ben Gereon.

Tanggapan Al-Qassam berlanjut (hari kesepuluh) dari Pertempuran Pedang Yerusalem.

- 00:50 Brigade Al-Qassam memperbarui pembomannya di pangkalan udara "Belmachim" dengan ledakan roket.

(Sumber: rilis resmi situa Al-Qassam LINK)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel