Pimpinan Hamas Khalid Misy'al Tegaskan Tak Ada Bantuan Iran atau Negara Lain Dalam Pembuatan Roket, Semua Produksi Sendiri di Gaza

KONTENISLAM.COM - Khalid Misy'al (Kepala Biro Politik HAMAS) melalui kanal RT Arabic yang berbasis di Rusia menegaskan bahwa ratusan roket yang diluncurkan untuk melawan penjajah Zionis adalah asli buatan dalam negeri (Gaza), bukan hasil selundupan dari Iran atau negara lainnya. Sebab, Gaza sudah bertahun-tahun diboikot dan tak mungkin bisa memasok senjata dari luar. ⁣

Pernyataan ini disampaikan Khalid Misy'al saat wawancara di RT Arabic pada 14 Mei 2021.

"Ada yang mengatakan roket-roket yang ditembakan Hamas dari Gaza ke Israel berasal dari pasokan bantuan dari Iran. Benarkah seperti itu?" tanya wartawan RT Arabic.

Lalu dijawab oleh Khalid Misy'al bahwa roket-roket itu diproduksi sendiri oleh Hamas di Gaza. Israel juga tahu bahwa tidak ada bantuan roket yang bisa masuk ke Gaza karena semua jalur ke Gaza sudah bertahun-tahun diblokade.

Khalid Misy'al lalu menegaskan kenapa Gaza bisa memproduksi sendiri roket-roketnya di tengah kondisi keterbatasan, dengan menyebut Janji Allah dalam Al-Quran Surat Al-‘Ankabut Ayat 69:

وَٱلَّذِينَ جَٰهَدُوا۟ فِينَا لَنَهْدِيَنَّهُمْ سُبُلَنَا ۚ وَإِنَّ ٱللَّهَ لَمَعَ ٱلْمُحْسِنِينَ 

"Dan orang-orang yang berjihad di jalan Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik."

ALLAHU AKBAR!!!

[Video ]
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel